Coretan di ruang rindu…

Andai waktu bisa..

Sejatinya orang pasti pernah menginginkan apabila waktu bisa dimajukan, dimundurkan atau bahkan dihentikan. Ada banyak alasan untuk menginginkan itu tentunya. Dan ini pasti berkaitan dengan khayalan pengandaian -_-.

Saat ini pun saya sedang mengandai-andai. Jika saja Universitas Trunojoyo Dies Natalis-nya bukan bulan Juni. Atau kegiatan Dies Natalis-nya bisa dimajukan sebelum bulan Juni. Mengingat kadang saya merasa kasihan pada teman-teman yang ikut organisasi kemahasiswaan, yang tentunya akan terbagi-bagi waktunya dengan UAS, agenda Dies Natalis, pengaruh teman kampus lain yang sudah rehat dengan liburnya, dan apalagi banyak agenda yang menarik dibulan Juni seperti Piala Dunia ini *Doh😀.

Tapi bagaimana pun juga terlepas dengan pengandaian waktu tersebut, kita harus bisa belajar banyak dari waktu. Menyikapi waktu dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Saya sendiri pun masih kesulitan dalam membagi-bagi waktu, me-management waktu.  Pernah dalam perjalanan di bus, saya berbincang dengan seseorang. Beliau memberikan sebuah kata-kata yang sangat bagus, “Jangan mau diatur oleh waktu, karena kamulah yang harus mengatur waktu itu”. Ya, memang benar, karena sampai sekarang pun saya masih terus belajar untuk hal itu🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s