Coretan di ruang rindu…

Berbicara lagi Piala Dunia 2010..

Wah, ga terasa udah hampir berakhir event sepakbola sejagad ini. Hmm, dan untuk partai final yang akan digelar, benar-benar meloloskan salah satu andalan saya saat ini yaitu Belanda *posting saya sebelumnya🙂.

Prediksi saya di tiga pertandingan terakhir, benar dua tapi salah satu. Dimana yang salah adalah lawan yang akan dihadapi oleh Belanda *doh (gara-gara si Gurita Paul nih *halah). Kemarin saya perkirakan Jerman yang akan lolos, melihat grafik pertandingan yang telah dilakoninya. Tapi ternyata… ya begitulah bola dan pertandingan. Yang jelas difinal smoga Belanda menjadi juaranya… Go go de Oranje!!

Masih berbicara tentang bola, di Piala Dunia kali ini, saya tidak begitu sepenuhnya nonton tiap pertandingannya, alasannya ya ada hehe..

Salah satunya ketika ingin nonton TV dikamar teman, ternyata dikamar teman sedang belajar (ngerjain tugas bareng) jadi ga pengen ganggu deh. Alhasil saya mencoba nonton melalui TV streaming yang agak telat menampilkan frame pertandingan. Dan kalau pun lambat putus-putus akhirnya saya nyerah😦 dan hanya bisa nonton live via web namun efektif🙂 berikut screenshot-nya :

Ada juga hal lain yang tidak bisa dipungkiri, yaitu perhelatan Piala Dunia 2010 kali ini ikut andil dalam menambah Global Warming. Lha kok bisa?? Lha iya, gimana tidak, setiap pertandingan di stadion, seluruh penonton kebanyakan meniup Vuvuzela yang otomatis meniupkan CO2 ke udara hehe.. *mulai ngasal deh😀.

One response

  1. Pingback: Akhirnya tumbang ‘jago’ saya.. « Ruang rindu…

Leave a Reply

