Coretan di ruang rindu…

Selamat hari lahir buat saya :)

hmm, hari ini bertambah umur saya menjadi 23 tahun, hampir mendekati 1/4 abad. Alhamdulillah sampai sekarang masih diberikan kesempatan untuk menjadi khalifah dimuka bumi🙂. Banyak hitam-putih lembaran-lembaran napak tilas saya didunia *halah. Terkadang saya masih belum mampu bersikap dewasa namun akan selalu berusaha. Akan berusaha belajar dari kesalahan, yang smoga dapat menjadi batu pijakan untuk bangkit. Nikmat sehat didunia adalah yang paling indah. Dengan sehat insyaAllah dapat berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saat ini saya akan benar-benar menjaga sehat saya. Baik sehat jasmani dan rohani. Semoga selalu menjadi pribadi yang lebih baik, gigih meluruskan niat, menyempurnakan ikhtiar dan tetap istiqomah di jalan yang Allah ridhoi. Tolong senantiasa ingatkan saya ya…

Leave a Reply

